Tujuh PAC dan 81 Ranting PDIP Dukung OPPO

0

TopikBMR,BOLTIM — Arus dukungan kepada Oskar Manoppo SE MM  untuk ikut andil dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) 2020, terus bertambah.

Kali ini, dukungan datang dari para kader Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) Boltim. Para kader yang diketuai Medy Lensun tersebut, menyatakan sikapnya untuk mendukung Oskar Manoppo (OPPO) dalam pesta demokrasi lima tahunan di Boltim, yang dijabarkan dalam tulisan di atas kertas bersamaan dengan delapan poin lainnya.

Dalam delapan poin pernyataan sikap kader PDIP  dari ranting hingga pengurus di kabupaten, salah satunya menyebutkan dukungan terhadap OPPO. “Di poin lima menyebutkan, figur Oskar Manoppo di dorong oleh akar rumput dan struktural partai, memberikan efek yang kuat untuk kemengan OD-SK di Bolmong Raya. Sehingga PDIP wajib mengakomodir kader yang baik, memiliki elektabilitas dan popularitas tinggi, serta berdampak positif bagi perkembangan PDIP Boltim ke depan,” ujar salah satu Kader PDIP Boltim.

Para kader partai besutan Megawati itu, juga memberikan ultimatum kepada pengurus PDIP kabupaten, provinsi dan pusat. Yang dituangkan dalam poin enam. Di mana, kader Boltim yang terdiri dari 7 PAC, 81 ranting dan anak ranting, siap mengundurkan diri, jika aspirasi mereka tidak disetujui. “Intinya hasil Rapat Koordinasi (Rakor) PDIP Boltim, menyepakati dukungan kepada Oskar Manoppo,” terangnya.

(Redaksi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.