Boltim

TP-PKK Boltim Siap Bersinergi dengan TP-PKK se-Provinsi Sulut

TOPIKBMR.NEWS,BOLTIM-Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Ny Seska Ervina Budiman mengikuti Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PKK Tahun 2021 Tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh,Gubernur Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw, TP PKK Provinsi Rita Maya Dondokambey – Tamuntuan, Wakil Ketua TP PKK Provinsi dr Kartika Devi Kandouw, serta diikuti pengurus PKK Kabupaten Kota se Provinsi Sulut.

Rakerda yang mengusung tema ‘Sinergitas dan Kemitraan Menjadi Kunci dan Mewujudkan Keluarga Berdaya dan Sejahtera’ itu, diselenggarakan di Manado pada Selasa, 20 April 2021.

Seusai kegiatan, Ketua TP-PKK Boltim, Seska Ervina Budiman, mengatakan siap bersinergi dengan TP-PKK Provinsi Sulut dalam menunjang program yang akan dilaksanakan pemerintah. “Sinergi dan kemitraan menjadi kunci mewujudkan keluarga berdaya dan sejahtera,” ungkap Seska.

Sementara itu, jajaran pengurus TP-PKK Kabupaten Boltim mengikuti kegiatan tersebut secara virtual melalui zoom meeting di kediaman Ketua TP-PKK di Desa Modayag II untuk pengurus TP-PKK yang berdomisili di wilayah Kecamatan Mooat, Modayag dan Modayag Barat, serta di kediaman Wakil Ketua TP-PKK di Desa Tutuyan untuk pengurus TP-PKK yang berdomisi di wilayah Kecamatan Kotabunan, Tutuyan, Motongkad dan Nuangan. (##/Ndet)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top