Boltim

Tinjau Pasar Pondabo, Bupati Sachrul Harap Pedagang Tidak Lagi Berjualan Dipinggir Jalan

TOPIKBMR.NEWS BOLTIM– Bupati Sam Sachrul Mamonto S.Sos meninjau Pasar Pondabo Kecamatan Tutuyan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur yang sudah lama rampung namun belum dimanfaatan para pedagang.

“Saya Bersama Pak Oskar akan mengaktifkan kembali pasar Pondabo tersebut. Sayang apabila tidak dimanfaatkan bangunan tersebut. Kami akan menata kembali wajah Ibukota,sehingga tidak ada lagi yang berjualan di pinggiran jalan,” terangnya.

Lanjut Bupati , banyak pedagang yang saat ini berjualan dipinggiran jalan. Disamping tidak elok dilihat, ini juga bisa membahayakan pedagang serta pengendara yang melalui jalan raya.

“Pedagang yang berjualan dipinggir jalan raya selain membahayakan dirinya sendiri juga membahayakan para pengendara. Olehnya, diharapkan kepada pedagang untuk dapat kembali berjualan di dalam pasar,” pungkasnya.

Sementara itu Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koprasi dan UMKM, Dra Norma Linggama saat di hubungi oleh awak media melalui via telepon enggan mengankat telepon.

Terinformasi, saat meninjau Pasar Pondabo Kecamatan Tutuyan Bupati Sam Sachrul Mamonto, didampingi Asisten 1 Priamos SH.MM, KasatPol Pp Haris Bumulo, Kadishub Mr. Alung,Kadis Kominfo Ikhlas Pasambuna S.ip Serta Camat Tutuyan.

Diketahui,Pasar Pondabo ang dibangun pada tahun 2012 tersebut, menelan anggaran sebesar 2.3 miliar.(Ndet)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top