Kotamobagu

Tingkatkan SDM, 7 Pejabat Pemkot Kotamobagu Ini Ikuti Diklatpim III – IV di Gorontalo

topikbmr.co KOTAMOBAGU – Berdasarkan Surat Keputusan Wali Kota Kotamobagu Nomor 193 Tahun 2019 tentang penetapan nama peserta Diklatpim Tingkat III dan IV, dan surat Sekertaris Daerah Provinsi Gorontalo Nomor 800/B.Diklat/02/VIII/1412/2019 tanggal 21 Agustus 2019.
7 (Tujuh) pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, ditugaskan untuk mengikuti Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Diklatpim Tingkat III dan IV di Provinsi Gorontalo, yang mulai dilaksanakan September hingga Desember mendatang.

Ditemui disela kegiatan peringatan HAN tahun 2019 di Hotel Sutan Raja Kotamobagu, Jumat (6/9), Sekda Kotamobagu Ir. Sande Dodo membenarkan hal itu.

“Iya, kita telah menugaskan 7 Pejabat Pemkot untuk mengikuti Diklatpim III di Gorontalo, tujuannya untuk peningkatan kualitas SDM di lingkungan Pemkot Kotamobagu,” ujarnya.

Lebih lanjut, Sande berharap kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti kegiatan dengan baik hingga selesai, agar seluruh ilmu yang akan diterima selama Diklat, dapat diterapkan di instansinya masing-masing.

“Saya berharap sepulangnya dari Diklat, para peserta bisa membuat perubahan di instansinya masing-masing,”harap Sande.

Berikut Nama-nama Pejabat peserta Diklat .

1. Syarifudin Saleh Abas, SE. Jabatan Kepala Bidang Perbendaharaan pada Badan Pengelolah Keuangan Daerah Kota Kotamobagu.

2. Ramjan P. Mokoginta S.Hut, M.Si
Jabatan Kepala Bidang Tanaman Pangan pada Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Kotamobagu.

3. Moh. Fahri Damopolii, S.Kom, ME. Jabatan Kepala Bidang Statistik Infokom Publik pada Dinas Informasi dan Komunikasi Kota Kotamobagu.

4. Ahmad Affandi Abasi, ST. Jabatan Kepala Bidang Perencanaan Evaluasi Pembangunan Daerah pada Bapelitbangda Kota Kotamobagu.

5. Claudy Nusi Mokodongan, ST. Jabatan Kepala Bidang Bina Marga pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Kotamobagu.

6. Johan Sopian Boulu, SE. Jabatan Kepala Bidang Perpustakaan pada Dinas Kearsipan Kota Kotamobagu.

7. Eko Gunawan Asnawu, ST. Jabatan Kepala Bidang Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerag pada Bapelitbangda Kota Kotamobagu.

(Wan/Her*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top