Olahraga

Tim Persipura Jayapura Resmi Rekrut Putra Kotamobagu

Mario Fabio Londok saat menjalani sesi latihan ringan di stadion Mandala Jayapura.

topikbmr.co, OLAHRAGA – Putra Kotamobagu, Mario Fabio Londok, resmi dipinang tim Persipura Jayapura. Kepastian Mario bergabung tim Mutiara Hitam itu, setelah akun Instagram Persipurapapua1963 mengunggah foto Mario berjabat tangan dengan manajemen dan jajaran pelatih.

“Eks penjaga gawang Persidago Gorontalo Mario Fabio Londok bergabung di latihan Persipura Jayapura sore ini. Selamat bergabung Mario di Keluarga Besar Persipura,” tulis akun Instagram Persipurapapua1963.

Mario merupakan penjaga gawang yang cukup memberikan andil atas kemenangan klub Liga 3, Persidago Gorontalo di babak 32 besar Piala Indonesia saat berjumpa dengan Persipura.

Karena penampilan gemilangnya mengawal gawang Persidago, pelatih kiper Persipura, Alan Haviludin pun tertarik untuk memboyongnya.

Kendati begitu, sang kiper muda asal Sulawesi Utara itu kabarnya masih sebatas menjalani trial dan belum dikontrak secara permanen.

“Dia masih trial dulu, dan kita masih harus lihat perkembangannya nanti sewaktu latihan,” ungkap Alan dikutip dari laman INDOSPORT.COM.

Menurut Alan, dirinya tertarik mendatangkan Mario karena menilai sang kiper muda tersebut punya basic dan skill yang cukup bagus sebagai seorang kiper profesional.

“Iya, dia punya basic kiper yang bagus, skill-nya juga lumayan bagus. Nanti kita lihat lagi perkembangannya bagaimana,” tandasnya.

Mario sendiri sempat menghadirkan decak kagum di Stadion Mandala Jayapura lewat sebuah aksinya yang menggagalkan peluang emas pemain Persipura di leg kedua babak 32 besar Kratingdaeng Piala Indonesia.

Sekadar diketahui, Mario Fabio Londok merupakan putra Kotamobagu ketiga yang bergabung dengan tim ternama di Liga 1 Indonesia setelah Rivky Mokodompit (PSM Makassar) dan Wahyudi Setiawan Hamisi (Borneo FC).

(Gufran)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top