Kotamobagu

Tim Penilai Perkembangan Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi Kunjungi Mongkonai Barat dan Moyag Todulan

topikbmr.co, KOTAMOBAGU – Tim penilai Perkembangan desa dan kelurahan tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), mulai melakukan penilaian di Kelurahan Mongkonai Barat dan Desa Moyag Todulan, Jumat (4/5/2019).

Desa Moyag Todulan dan Kelurahan Mongkonai Barat mewakili Kota Kotamobagu dari 15 desa dan 18 kelurahan dalam penilaian lomba desa se-Provinsi Sulut. Ditunjuknya Moyag Todulan dan Mongkonai Barat karena merupakan pemenang lomba desa/kelurahan tingkat Kotamobagu.

“Hari ini tim dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Daerah (DPMDD) provinsi Sulut mulai melalukan penilaian, yang dimulai dari Kelurahan Mongkonai Barat pada pukul 09.00 Wita dan penilaian di Desa Motag Todulan dilanjutkan setelah shalat jumat,” kata Kepala Bidang Pengimbangan dan Pembangunan Desa, Dinas Pemberdayaan Desa (PMD) Kotamobagu, Masri Lantonge.

Lanjutnya, untuk hasil penilaian kemungkinan akan diumumkan pertengahan Mei 2019 mendatang.

“Insya Allah Kelurahan Mongkonai Barat dan Desa Moyag Todulan mendapat hasil yang memuaskan dan bisa mewakili Provinsi Sulut ditingkat nasional,” ujarnya.

Sementara itu, pantauan topikbmr.co, tim dari Dinas PMDD Sulut, saat ini masih melakukan penilaian di Desa Moyag Todulan antara lain mengecek administrasi, profil desa dan ruangan PKK.

(Gufran)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top