Kotamobagu

Terima Insentif, Kinerja Perangkat Desa Moyag Tampoan Diminta di Tingkatkan

topikbmr.co KOTAMOBAGU – Bertepatan di bulan Ramadhan 1440 H. Pemerintah Desa Moyag Tampoan Kecamatan Kotamobagu Timur, mencairkan insentif perangkat Desa untuk triwulan satu melalui Alokasi Dana Desa (ADD) tahun anggaran 2019.

Sekertaris Desa Alfian Golonda mengatakan, insentif perangkat untuk triwulan 1 ini, sudah diserahkan kepada masing masing perangkat dan aparat Desa. Terbagi untuk perangkat ada 11 orang, BPD ada 7 orang, Kepala RT 9 orang, Linmas 10 orang.

Selain itu yang menerima insentif juga adalah 6 guru mengaji, 16 petugas agama terbagi Islam dan Kristen, kader Posyandu 10 orang, kader pos bindu 3 orang, Sub PPK-BD 4 orang, PPK-BD 1 orang serta tutor TK PAUD 4 orang.

“ Ini insentif untuk triwulan satu. Semoga saja untuk insentif Triwulan dua akan segera direalisasikan. Insya Allah, jika tidak ada aral melintang sebelum hari raya Idul Fitri mendatang bakal kita direalisasikan,”ujar Alfian, Jumat (10/5/2019).

Sementara itu, Kepala Desa Halidun Tunggil berharap, setelah perangkat Desa, BPD , RT, Linmas, guru mengaji, petugas agama serta beberapa kader posyandu dan lainnya usai menerima hak mereka yakni insentif. Untuk lebih meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“ Semoga setelah menerima insentif menjadi motifasi dan semangat kinerja perangakat Desa sesuai dengan tugas masing masing,”tandasnya. (Herdy)

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top