Boltim

Terima APD dari Keluarga Besar P2TM, Pemkab Boltim Ucapkan Terima Kasih

TOPIKBMR.NEWS BOLTIM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menampatkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari keluarga besar Persaudaraan Peranakan Tionghoa Makassar (P2TM) dan salah satu group media nasional.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris P2TM Rizdianto mewakili Ketua Ferry Rani, kepada Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto,  didampingi Asisten I dan Kepala Dinas Kesehatan Boltim, Minggu 30 Mei 2021.

Dalam kesempatan itu Bupati menyampaikan,bantuan APD senilai Rp 350 juta tersebut rencananya akan disalurkan ke seluruh Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Se – Kabupaten Boltim, dalam hal penanganan Covid-19.

“ucapan terima kasih kepada P2TM atas bantuan yang telah diberikan untuk penanganan Covid di wilayah Kabupaten Boltim” ujar Bupati Minggu,(30/05) di Manado.

Ditempat yang sama Kepala Dinas Kesehatan Boltim Eko Marsidi mengatakan, atas nama Pemkab Boltim, pihaknya berterima kasih atas bantuan tersebut,karena dengan adanya bantuan APD tersebut bisa mengurangi beban dari Pemerintah Boltim dalam Penanganan Pandemi Covid-19 ini,sebab dalam menangani pasien yang terpapar virus corona maka dibutuhkan APD yang lebih, karena APD ini hanya sekali digunakan.

“APD yang diserahkan yakni Baju Hazmat sebanyak 240 picis. Untuk itu atas nama jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar Persaudaraan Peranakan Tionghoa Makassar yang sudah peduli dengan tenaga kesehatan di Kabupaten Boltim,” Pungkas Eko. (Ndet)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top