Politik

Tatong Garda Terdepan Menangkan Sachrul-Oskar di Pilkada Boltim

TOPIKBMR.NEWS POLITIK – Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, menyatakan dukungannya dan menjadi garda terdepan untuk memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Sam Sachrul Mamonto dan Oskar Manoppo, di Pilkada Boltim.

Alasan Tatong mendukung Sachrul-Oskar karena ia menilai keduanya memiliki visi dan misi tepat untuk membangun Boltim ke arah yang lebih baik. “Saya 1.000 persen mendukung Sachrul-Oskar di Pilkada Boltim,” kata Tatong.

Dukungan Tatong ke Sachrul dan Oskar tak diragukan lagi. Wakil Wali Kota periode 2009-2013 dan Wali Kota Periode 2013-2018 serta 2018-2023 itu ikut bersama-sama mengawal keduanya mendapatkan SK Partai Politik (Parpol) di Jakarta beberapa waktu lalu. Selain itu, Tatong juga ikut mendampingi Sachrul-Oskar saat mendaftar sebagai peserta di KPU Boltim.

“Sachrul adalah politisi dan Oskar adalah birokrat dengan segudang prestasi. Mereka berdua adalah pasangan paripurna. Saya yakin mereka berdua bisa membangun Boltim menjadi lebih baik lagi,” sebut Tatong. (Tim)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top