Advertorial

Suasana Haru Warnai Pengambilan Sumpah dan Janji 20 Anggota DPRD Boltim 

topikbmr.co BOLTIM -20 Anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) periode 2014-2019 berakhir masa tugas, pada Senin (16/9/2019). Suasana haru pun menyelimuti ruang paripurna DPRD Boltim,  kala ketua DPRD periode 2014-2019 membacakan ucapan terima kasih kepada pemerintah dan masyarakat atas bantuan dan kerja sama selama lima tahun.

Hal tersebut diikuti dengan pengambilan sumpah dan janji anggota DPRD baru periode masa jabatan 2019-2024. Satu per satu Anggota Dewan (Aleg) baru dipanggil untuk dilantik.

“Saya berterimah kasih pada pemerintah dan masyarakat telah membantu selama 5 tahun,” ungkap Marsaole Mamonto.

Lanjutnya juga, kerja keras yang telah dilakukan anggota DPRD periode 2014-2019 sudah optimal dengan menerima aspirasi masyarakat. Selama lima tahun, anggota DPRD telah melaksanakan tugas dan berjuang sesuai undang-undang dan sumpah janji yang telah diucapkan waktu lalu. Perjuangan dapat diteruskan anggota DPRD baru periode 2019-2024.

“Saya ucapkan selamat atas lantiknya dan selamat bertugas,” ujarnya

Anggota DPRD terpilih Sofyan Alhabsy mengatakan, masih terpilih kembali dan dipercayakan masyarakat Boltim khusus Dapil 1 Kotabunan, Tutuyan, Motongkad dan Nuangan.

“Saya akan melaksanakan tugas sesuai sumpah dan janji selama lima tahun,” terangnya

Pada kesempatan itu dalam sambutannya, Bupati Boltim Sehan Landjar berharap kepada Anggota DPRD Boltim yang baru dilantik dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, dan menjalankan amanah yang diberikan masyarakat.

“Semoga anggota DPRD yang baru dilantik dapat bersinergi dengan Pemkab Boltim dan bekerja sama demi kepentingan masyarakat,” ujarnya

Lanjutnya, kata Bupati dua periode itu, untuk Anggota DPRD Boltim terpilih, kedepan masih banyak pekerjaan yang menjadi tugas legislatif untuk daerah, tutupnya. (Advetorial)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top