Suasana Haru Sertijab Kepsek SMPN 1 Kotamobagu

0

TOPIKBMR.CO KOTAMOBAGU – SMP Negeri 1 Kotamobagu menggelar serah terima jabatan Kepala Sekolah (Sertijab) serta dirangkaikan dengan syukuran Natal dan Tahun baru, Jumat (10/1/2020)

SMPN 1 Kotamobagu kini dipimpin Kepsek baru yakni, Abdul Satar Dundo S. Pd, M. Pd. Sementara Kepsek Sebelumnya Hendra Mokoagow S. Pd, dipercayakan oleh Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara, menjadi Kepala Bidang Olahraga di Dispora Kotamobagu.

Sertijab tersebut diselimuti suasana haru. Jajaran guru serta pelajar di salah satu Sekolah terbaik di Kotamobagu tersebut, memberikan ucapan selamat dan salam perpisahan.

” Selamat bertugas di tempat yang baru bapak Hendra Mokoagow,S.Pd sebagai Kabid Dispora dan selamat datang di Kepala Sekolah SMPN 1 Kotamobagu bapak Abdul Satar Dundo,S.Pd.M.Pd. Semoga sukses dan amanah dalam menjalankan dan mengemban tugas Negara,” ujar keluarga besar SMPN 1 Kotamobagu.

Hendra Mokoagow S.Pd menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan serta kerjasama keluarga besar SMPN 1 Kotamobagu selama dirinya menjabat Kepsek.

” Sukur Mo’anto (Terima kasih, red), atas dukungan dan suport seluruh jajaran guru dan staf di SMPN 1 Kotamobagu , yang turut berperan mendukung dan memajukan dunia pendidikan di Kotamobagu, “ujarnya.

Terpisah, Kepala Disdik Kotamobagu Rukmi Simbala mengatakan, pergantian pimpinan di dalam suatu instansi satuan pendidikan adalah hal yang wajar untuk penyegaran dan tuntutan peraturan yang berlaku.

“Terima kasih kepada kepala sekolah yang lama, yang telah bekerja dengan baik, dan selamat kepada pejabat yang baru dalam mengemban amanahnya” ucapnya.

Rukmi berharap, segala kemajuan yang dicapai selama ini, dapat diteruskan dan lebih ditingkatkan lagi oleh pejabat yang baru.

(###)

Leave A Reply

Your email address will not be published.