Boltim

SSM-OPPO Manfaatkan Hari Libur Rakor dengan SKPD 

TOPIKBMR.NEWS,BOLTIM- Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto dan Wakil Bupati Oskar Manoppo Gelar Rapat koordinasi (Rakor) penyelarasan dan penyeragaman penyusunan Rencana Strategis (Renstra) di setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Rakor Penyelarasan Renstra OPD Pemkab Boltim tersebut dipimpin Langsung Oleh Bupati dan Wakil Bupati Boltim di ruang kerja Bupati sementara berlangsung sejak Hari Sabtu kemarin Hingga Minggu hari ini.Hal ini merupakan bentuk komitmen dan konsistensi Bupati dalam mengawal pembangunan agar kesesuaian rencana strategi OPD tidak keluar dari Frame Visi Misi Boltim Bersinar yang ada dalam dokumen RPJMD.

“Apa yang tertuang dalam Renstra di masing-masing SKPD harus terfokus serta dengan cepat diimplementasikan tentunya sesuai dengan RPJMD Pemerintahan SSM-OPPO” terang Sachrul Sabtu (22/05/2021).

Ia juga menegaskan kepada seluruh kepala SKPD agar benar-benar menyiapkan penyusunan Renstra dengan matang dan terukur dengan mengacu pada visi misi yang tertuang kedalam RPJMD 2021-2026 Kabupaten Boltim.

“Dengan memuat tujuan, sasaran, program dan kegiatan pembangunan dalam rangka pelaksanaan urusan pemerintahan wajib, atau urusan pemerintahan pilihan sesuai dengan tugas dan fungsi tiap Perangkat Daerah,” tandasnya.(Ndet)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top