SSM-OPPO Hadiri Pelantikan Walikota dan Wawali Kota Manado

0

TOPIKBMR.NEWS,BOLTIM-Bertempat di kantor Gubernur Bumi Beringin Manado Provinsi Sulawesi Utara (Sulut),Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim),Sam Sachrul Mamonto dan Oskar Manoppo menghadiri pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado terpilih, yakni Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang, Senin (10/05).

Dalam Acara pelantikan Walikota dan Wakil Walikota (Andrei Angow-Ricard Sualang) tersebut, dihadiri hampir semua Kepala Daerah di Sulut. Acara tersebut dipimpin langsung oleh Gubernur Olly Dondokambey dalam prosesi sumpah jabatan.

Bupati Sachrul dan Wakil Bupati Oskar melalui Asisten I Pemkab Boltim, Priyamos mengucapkan selamat atas dilantiknya Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado. Semoga ke depan sinergitas antar kabupaten dan kota se-Sulut lebih kompak lagi demi kemajuan bersama.

“Ini momen penting buat Pak Andrei dan Richard. Semoga awal yang baik untuk Kota Manado menjadi lebih baik lagi. Terlebih Manado adalah ibu kota Provinsi Sulut,” ujar Priyamos.

Diketahui, Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang dilantik menggantikan pejabat lama, yakni G.S Vicky Lumentut dan Mor Bastiaan melalui pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020 lalu bersamaan dengan Sachrul-Oskar yang memenangkan hari rakyat Boltim secara mutlak.. (Ndet)

Leave A Reply

Your email address will not be published.