Boltim

SSM – OPPO akan Akomodir Gagasan AMA-UKP dan SB-RG

TOPIKBMR.NEWS BOLTIM – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) sudah usai, pemenangnya pun, berdasarkan real count sudah dipastikan adalah Sam Sachrul Mamonto dan Oskar Manoppo (SSM-OPPO).

Tim Data dan Strategi pemenangan SSM-OPPO, Viko Onga dalam konferensi pers yang digelar, Minggu 14 Desember mengungkapkan, Bupati dan Wakil Bupati Terpilih, menunggu sikap kenegarawan dari pasangan AMA-UKP dan SBRG.

“Kita sudah mengantongi real count berdasarkan C1. Yakni pasangan nomor urut 1 AMA- UKP, meraih 13.682 atau 25,39 persen, SSM-OPPO 21.133 atau 39,83 persen, dan SBRG 16.007 atau 29,83 persen,” kata Viko.

Viko menjelaskan, Bupati dan Wakil Bupati terpilih nantinya juga akan mengakomodir seluruh ide dan gagasan dari kedua calon yang ada, untuk Boltim lebih bersinar 5 tahun kedepan.

“Untuk itu, Bupati dan Wakil Bupati terpilih mengajak supaya ada sikap kenegarawan dari kedua calon yang bertarung di pilkada Boltim kemarin. Selain itu, kita juga akan meminta ide dan gagasan yang dari keduanya untuk seluruh masyarakat Boltim,” jelasnya.

Viko menambahkan, kemenangan yang didapat semua karena perjuangan tim, dan tentunya dukungan partai politik yang mengusung SSM-OPPO.

“Khususnya terima kasih kepada partai Nasionalis Demokrat (Nasdem) tiga kursi, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) satu kursi, dan Partai Bulan Bintang (PBB) satu kursi,” tandasnya. (###)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top