Lifestyle

Siaga Pemilu 2019, PLN UP3 Kotamobagu Gelar Apel Pasukan dan Peralatan

topikbmr.co KOTAMOBAGU – PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kotamobagu, melaksanakan gelar apel personel dan peralatan di halaman kantor PLN UP3 Kotamobagu, Jalan Paloko Kotamobagu, Kamis (4/04/2019). Hal ini untuk mendukung masa siaga Pemilu 2019.

Dalam sambutan apel siaga Pemilu yang dihadiri ratusan petugas, Manager Meyrina Turambi berpesan agar seluruh mitra kerja dapat bekerja cepat dan berkualitas baik.

“Kami minta semua mitra kerja PLN UP3 Kotamobagu untuk komitmen dalam siaga operasi dan personil pada masa Siaga Pemilu 2019 ini,” ujar Turambi

Kegiatan ini sebagai wujud kesiapsediaan PLN dalam siaga pengamanan pasokan listrik menghadapi Pemilu 2019, sekaligus sebagai upaya untuk menghindari kecelakaan kerja baik oleh pegawai maupun mitra kerja PLN,” ucap Turambi.

Dirinya berharap, dalam melaksanakan pekerjaan, petugas harus senantiasa berkomitmen terhadap budaya K3 dan selalu mengutamakan keselamatan yaitu peduli, taat, tanggap dan juga melaksanakan komitmen Direksi bahwa “ Tidak ada yang lebih penting dari jiwa manusia,”harapnya.

Manager Jaringan, Haris Daud menyampaikan PLN menyediakan genset dan unit gardu bergerak yang stanby di masing-masing unit layanan, untuk backup dan percepatan penormalan jika terjadi gangguan.

“Peralatan kerja, Alat Pelindung Diri, armada yantek harus dipastikan selalu dalam kondisi yang siap dan standart dalam mendukung pengamanan keandalan pasokan tenaga listrik dan bekerja sesuai SOP,” tegas Haris Daud saat melakukan pemeriksaan alat kerja. (LM/Her)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top