Boltim

Serahkan RKN, Ini Pesan Bupati Sehan Landjar Kepada Nelayan

topikbmr.co KOTAMOBAGU-Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar, menyerahkan Rumah Khusus Nelayan (RKN) untuk nelayan yang ada di Desa Motongkad, Kecamatan Motongkad. Dalam sambutanya, Bupati Sehan Landjar menyampaikan kepada masyarakat penerima agar bwrsyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan memanfaatkannya dengan baik.

“Manfaatkan sebaik-baiknya, dan jangan dijual. Bersyukurlah kepada Allah. Jaga kebersihannya serta buat lebih rapi dan indah,” ungkap eyang sapaan akrab Bupati Boltim. Selasa (3/9)

Lanjutnya juga,iapun meminta kepada seluruh Kepala Desa agar melakukan pendataan kepada masyarakat yang belum mendapatkan RKN, akan mendapatkan bantuan RTLH.

“Semua sangadi (Kepala Desa) harus mendata penduduk dengan valid, mesyarakat yang punya tanah dan punya rumah tapi tidak layak, dan yang tidak punya tanah dan rumah, agar tahun depan dapat direalisasikan RTLH untuk masyarakat,” ungkapnya

Lanjutnya, iapun mengucapkan terima kasih kepada instansi terkait yang telah memfasilitasi

pembangunan RKN untuk nelayan. “Terima kasih kepada Dinas PU-PR dan Dinas Kelautan yang telah memfasilitasi pembangunannya,” tutupnya. (IKi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top