Kotamobagu

Seleksi Paskibraka Kotamobagu 2021 Masuk Tahap Tiga, 105 Peserta Menunggu Hasil

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Tahapan demi tahapan seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Kotamobagu tahun 2021 telah dilaksanakan. Setelah tahap kedua selesai pada hari Minggu pekan kemarin, kali ini para calon Paskibrakan tinggal menunggu tahapan ketiga.

Sebagaimana yang dikatakan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu, Marham Anas Tungkagi, bahwa dari hasil tahapan kedua akan menghasilkan 36 putra-putri terbaik yang akan mengikuti tahap ketiga.

“Tahap kedua sudah selesai, untuk tahap ketiga dilaksanakan selesai lebaran nanti. Disitu sudah ada 36 putra-putri hasil seleksi ditahap kedua, dimana untuk menentukan 36 peserta tersebut, bukan dilakukan pengumuman seperti tahun-tahun sebelumnya. Akan tetapi yang terpilih akan disampaikan melalui surat yang akan diberikan langsung oleh tim seleksi,” kata Anas, kepada TopikBMR.News, Rabu (14/4/2021) diruang kerjanya.

Lanjut Anas, saat ini tim seleksi tengah melakukan perekapan nilai hasil seleksi ditahap dua. “Kemungkinan satu dua hari ini bisa mereka selesaikan. Kami sudah targetkan untuk penyampaian kepada para calon paskibraka yang lolos ke tahap tiga dari 105 peserta ditahap dua,” ujarnya.

(Tri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top