Selamat Atas Dilantiknya Ketua TP-PKK  Sebagai Aleg Provinsi Sulut Periode 2019-2024 

0

topikbmr.co BOLTIM-Dilantiknya Ketua TP-PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Ny Nursiwin Yunus Dunggio S.AP, sebagai Anggota Legislatif (Aleg) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Periode 2019-2024, mendapatkan ucapan selamat dari Pemerintah Kabupten (Pemkab) Boltim, pada Senin (9/9)

Melalui Rapat Paripurna Istimewa yang dilaksanakan di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulut, melantik sebanyak 40 Aleg terpilih pada Pemilu 2019, yang diantaranya Ny Nursiwin Yunus Dunggio S.AP.

Untuk melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat, Ketua TP-PKK Boltim itu berkeinginan untuk duduk dalam komisi IV DPRD Sulut, yang membidangi pemberdayaan perempuan.

”Saya ingin masuk ke komisi IV bidang pemberdayaan perempuan, agar apa yang menjadi aspirasi perempuan di Bolaang Mongnodow Raya (BMR) dapat saya suarakan  di DPRD Sulut,” ujar Ny Nursiwin Yunus Dunggio S.AP.

Pelantikan Ketua TP-PKK Boltim sebagai Aleg Provinsi turut dihadiri Bupati dua Periode Boltim Sehan Landjar SH, serta pimpinan SKPD di lingkup Pemkab Boltim. (Iki)

Leave A Reply

Your email address will not be published.