Selain Kedai Kopi, Pemuda Moyag Ini Juga Berbisnis Percetakan Undangan

0

TopikBMR,KOTAMOBAGU – Berbisnis tanpa batas. Itulah yang diungkapkan Sumantri Ismail, pemuda asal Desa Moyag, Kecamatan Kotamobagu Timur. Dimana, menjadi pebisnis dalam usaha kecil menengah (UKM) merupakan hal yang ia segani.

Nyatanya, pemuda yang juga merupakan Wartawan di salah satu media cyber di Bolmong Raya ini, memanfaatkan potensi yang ada pada dirnya untuk meraup pundi-pundi rupiah lewat usaha yang terbilang kecil.

Usaha tersebut adalah pecetakan undangan. Dengan mengandalkan aplikasi photoshop dan keahliannya dalam mengelola aplikasi tersebut, ia mulai melakukan percetakan undangan sejak tahun 2018.

“Kebetulan saya punya alat dan sedikit keahlian dalam mendesain undangan. Dari situlah saya manfaatkan peluang dan potensi yang ada untuk menjadikannya pundi-pundi rupiah,” kata Sumantri, Selasa (25/2/2020).

Lanjutnya, untuk harga setiap undangan itu bervariasi. “Untuk harga itu sesuai ukuran. Mulai dari Rp3.000 per lembar undangan hingga Rp10.000. untuk pemesanan harus, diatas 100 pcs,” ungkap Sumantri yang juga berbisnis kedai kopi ini.

(Tri)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.