Kotamobagu

Sekda Kotamobagu Buka Kompetisi Liga III Zona BMR

topikbmr.co KOTAMOBAGU _Wakili Wali Kota Kotamobagu, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu Ir.Sande Dodo,MT, membuka secara resmi Kompetisi Sepakbola Nasional Liga III Wilayah 3 Zona BMR-Minahasa, di Lapangan Motobatu Poyowa Besar 2 Kecamatan Kotamobagu Selatan, Minggu (1/9).

Mengawali sambutannya, Sande menyampaikan ucapan selamat datang
Kepada seluruh pengurus PSSI Sulut serta seluruh tim peserta,
melalui sapaan adat daerah bolaang mongondow.

“Atas nama pribadi dan pemerintah menyampaikan selamat datang di daerah kami, dengan sapaan adat kami dega’ niondon.

Lanjut Sande, selaku tuan rumah pelaksana kegiatan, tentunya ada rasa bangga dan gembira menyambut kedatangan seluruh tim peserta kompetisi Liga 3 yang akan mulai melakoni pertandingan untuk mencari Tim sepakbola yang terbaik diantara yang terbaik diwilayah Bolmong Raya.

“Bagi Kotamobagu yang saat ini menjadi tuan rumah pelaksanaan kompetisi, merupakan sebuah momentum untuk dapat melaksanakan sukses pelaksanaan kompetisi dan prestasi dimana hal seperti ini tentunya juga berlaku kepada seluruh peserta,” ujarnya.

Untuk mewujudkan hal tersebut, tambah Sande,  diharapkan kepada seluruh manajer, Wasit, Inspektur pertandingan, para pelatih, Para pemain serta seluruh panitia pelaksana agar dapat melaksanakan kompetisi dengan sebaik mungkin dengan selalu dan tetap mengacu serta berpedoman kepada ketentuan peraturan pertandingan.

“Saya juga mengharapkan kepada seluruh peserta untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas dalam melaksanakan setiap pertandingan demikian juga kepada seluruh masyarakat pecinta sepak bola saya juga berharap agar bisa menahan diri untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan atau menghambat jalannya kompetisi ini,” harapnya.

“Sebelum menutup sambutan ini, atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat kotamobagu, juga ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus Assosiasi PSSI Sulut yang telah memberi kepercayaan kepada Pemerintah Daerah dan masyarakat Kotamobagu sebagai Tuan Rumah penyelenggara kompetisi ini.

Turut hadir dalam kegiatan Tersebut Komite PSSI Provinsi Sulut, Asisten 3 Setda Kotamobagu, Kadis Kominfo Boltim, Sangadi Poyowa Besar 2 . (Wan/Her)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top