Sehan: Lewat Event Kejurnas Kabupaten Boltim Akan Dikenal di Kancah Nasional

0

topikbmr.co, BOLTIM- Bupati Boltim Sehan Salim Landjar, membuka langsung Kejuaraan Nasional Drag Bike dan Drag Race region 5 dan 6 Putaran 1 Sulawesi Utara 2019, di jalan pantai Tutuyan, Jumat (01/03/2019).

Kejurnas tersebut diikuti seluruh pencinta drag bike di selawesi utara, bahkan luar sulawesi seperti Jawa, makasar, Gorontalo dan Palu. Pada kegiatan itu, para pesrta bersaing adu cepat dengan merebut hadia besar dari ketua Panitia, Amalia Ramadhan s Landjar bersama panitia Komunitas anak muda, dengan hadiah 1 unit mobil dan 5 unit sepeda motor.

“ini merupakan salah satu bukti bahwa Boltim telah berkembang menjadi salah satu daerah yang ada di Sulut mampu melaksanakan Kerjunas yang dikuti tim dari luar Sulawesi. Lewat event ini Boltim akan di kenal di kanca Nasional,” kata Sehan dalam sambutanya.

Event setingkat kejuaraan nasional lanjut Sehan, tentu tidak akan dilaksanakan panitia di sembarang tempat utamanya jika daerah tersebut tidak memiliki sarana dan prasarana yang dibutuhkan.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Boltim menyambut baik dan mendukung serta memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas digelarya kembali event kedua ini di Kabupaten Boltim,” ujarnya.

“Event seperti ini juga ajang silaturahmi diantara para pecinta otomotif. Selamat bertanding. Saya harapakan kita dala memjaga keamanan agar event ini akan berjalan sukses. Semoga tim-tim otomotif bisa meraih juara agar dapat membawa harum nama daerah,” jelasnya.

Smentara itu, Ketua Panitia, Amalia Rahmadian S Landjar megucapkan terima kasih kepada Panitia bersama Ikatan Motor Indonesia (IMI) pusat dan IMI Sulawesi Utara. Karena kata dia, kegiatan ini berkat dukungan kerjasama dari panitia-panitia dan sponsor-sponsor.

“Saya ucapkan terima kasih kepada panitia dan sponsor yang sudah mendukung event ini. Begitu juga dengan IMI pusat, Semoga kegiatan ini akan berjalan sukses sampai selesai,” ungkapnya. (Gery)

Leave A Reply

Your email address will not be published.