Kotamobagu

Sangadi Moyag Tampoan Teken MoU dengan Balai Sungai Wilayah 1 Sulut

TOPIKBMR.NEWS, KOTAMOBAGU – Sangadi Desa Moyag Tampoan Halidun Tunggil S,Pd menandatangani MoU dengan pihak Dirjen SDA Balai Sungai Wilayah 1 Sulut, terkait Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-GAI), bertempat di Hotel Mercure Tateli Minahasa, Senin (29/3/2021).

Selain Sangadi, Ketua Kelompok Tani Makmur Herdy Mokoagow S.Hut, juga menandatangani MoU tersebut, didepan pihak Dirjen SDA Balai Sungai Wilayah 1 Sulut .

Dimana pada tahun 2021 ini, Desa Moyag Tampoan Kecamatan Kotamobagu Timur mendapatkan satu paket proyek P3-GAI, sebesar Rp 195.000.000.

” Allhamdulilah, tahun ini kembali desa Moyag Tampoan mendapatkan satu paket pekerjaan untuk irigasi persawahan,” ujar Sangadi.

Dirinya berharap, dengan adanya Program P3-GAI, dapat membantu peningkatan hasil panen petani di Desa Moyag Tampoan dan sekitarnya.

” Ini program P3-GAI yang ke tiga yang masuk di Desa Moyag Tampoan. Semoga dengan peningkatan irigasi  persawahan di desa Moyag Tampoan, hasil panen petani akan lebih meningkat,” tandasnya.(Ftn)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top