Kotamobagu

Sangadi Moyag Tampoan Serahkan BLT Dandes Agustus Rp 300 Ribu

TOPIKBMR.NEWS KOTAMOBAGU – Kepala Desa (Sangadi) Desa Moyag Tampoan Hi Halidun Tunggil S.Pd , Senin (31/8/2020) menyerahkan langsung Bantuan Langung Tunai (BLT) Dana Desa Moyag Tampoan untuk bulan Agustus Rp 300 Ribu, kepala 30 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Hadir dalam penyaluran BLT, Sekdes Moyag Tampoan Herdy Mokoagow S.Hut, pendamping desa, Robianto Suid S.Hut, Alim Paputungan SE, Bendahara Desa Moyag Tampoan Budianto Suwandi, perangkat desa serta penerima BLT.

Usai menyerahakan bantuan, Sangadi Moyag Tampoan Halidun Tunggil menyampaikan kepada para penerima , agar dapat memanfaatkan dengan baik bantuan tersebut, untuk belanja keperluan sehari hari, ditengah pandemic Covid-19 ini.

“ Bantuan ini, di bulan Juli sudah Agustus sudah disalurkan sebesar Rp 300 ribu. Nanti pada bulan September akan disalurkan lagi BLT untuk tahap selenjutnya. Saya berharap, kiranya bantuan langsung tunai ini bias digunakan dengan baik, untuk kebutuhan rumah tangga,”harap Halidun.

Ditambahkan Halidun, agar masyarakat dalam melaksanakan aktifitas agar tetap mematuhi protocol kesehatan, dengan mencuci tangan serta jika beraktifitas diluar rumah agar menggunakan masker.

Sementara itu, Jemi Golonda salah satu penerima BLT Dandes mengatakan sangat bersyukur atas bantuan yang diterima mulai dari BLT RP 600 Ribu sebanyak tiga bulan, hingga BLT Rp 300 ribu yang sudah diterima.“ Sukur Mo’anto ko pemerintah,” tandasnya. (###)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top