Kotamobagu

Sangadi  Moyag Tampoan Salurkan Bantuan UMKM

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU- Halidun Tunggil S,PD Sangadi Desa Moyag Tampoan Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu, Rabu (26/5/2021), menyalurkan bantuan kepada pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), yang ada di Desa Moyag Tampoan.

Pelaku UMKM yang mendapatkan suntikan bantuan dalam bentuk barang tersebut diantaranya, Warung sembako, Kantin makanan, penjual kue kering dan basah, barbershop dan tukang jahit pakaian.

” Bantuan kepada pelaku usaha ini, sesuai dengan regulasi dari Kementerian Desa, bahwa peruntukan dana desa tahun anggaran 2021 ini, fokus pada pemulihan ekonomi dengan sasaran pemberdayaan UMKM. Olehnya, ini yang kami tindaklanjuti, dengan menyiapkan anggaran untuk membantu pelaku UMKM,” ujarnya Sangadi Moyag Tampoan, Halidun Tunggil S,Pd.

Dirinya berharap, kepada para pelaku UMKM yang baru saja menerima bantuan, kiranya dapat memanfaatkan sebaik mungkin bantuan tersebut, guna meningkatkan kembali usaha usaha mereka ditengah Pandemi Covid-19.

” Semoga dengan adanya bantuan kepada pelaku usaha, bisa kembali mendongkrak ekonomi masyarakat di desa Moyag Tampoan,” harap Halidun.

Sementara itu, Hengki Simbala salah satu warga desa Moyag Tampoan yang menerima bantuan memberikan apresiasi kepada Pemerintah Desa, karena peduli akan sektor UMKM yang ada di Desa Moyag Tampoan.

” Terima kasih kepada Pemerintah Desa Moyag Tampoan, atas bantuan yang baru saja kami terima. Semoga apa yang kami terima, bisa menjadi suntikan semangat bagi usaha usaha kecil dan menengah, yang ada di Desa Moyag Tampoan,” tandasnya (Ftn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top