Boltim

Sangadi Moonow Gandeng Mahasiswa Unima dalam Pendataan SDGs

TOPIKBMR.NEWS,BOLTIM-Pemerintah Desa Moonow Kecamatan Modayag Barat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) baru-baru ini tengah melakukan pendataan SDGs bersama dengan para mahasiswa.

Kegiatan pendataan SDGs tersebut melibatkan Mahasiswa serta dari elemen masyarakat di awali dari RT I Dusun I Desa Moonow Kamis,(16/04) tadi malam.

Indra Damopolii Kepala Desa Moonow saat ditemui dikediamanya menjelaskan, kegiatan SDGs ini dalam upaya untuk percepatan pencapaian tujuan pembangunan berkelanjutan Desa serta mewujudkan Desa tanpa kemiskinan.Kami juga sangat terbantukan dengan adanya pendamping desa, Babinkantibmas dan para mahasiswa yang kebetulan saat ini sedang KKN di Desa Moonow.

“Kami Selaku Pemerintah Desa Moonow mengapresiasi, atas partisipasi dari ade-ade mahasiswa yang turun langsung dan terlibat dalam proses pendataan SDGs ini”terang Indra.

Ditempat yang sama, salah satu mahasiswa KKN Gelombang I Unima Dimas Raka Putra Dadea Kepada Topikbmr.news menjelaskan,dalam proses pendataan tersebut ia bersama teman-teman tidak ada hambatan apapun serta mendapat respon yang positif bagi warga setempa dalam hal pemenuhan data SDGs tersebut.

“Ternyata tingkat kesadaran warga Desa Moonow sangat baik.Kami bersama teman-teman sangat mudah untuk mendapatkan informasi terkait pemenuhan data SDGs ini. kegiatan ini juga sangat baik,karena Desa Bisa Mengukur Serta mengetahui apa yang menjadi kekurangan Desa,baik itu soal pertumbuhan ekonomi secara merata,soal kesehatan, lingkungan serta pendidikan,”tandasnya. (Ndet)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top