Sangadi Himawan Mamonto Ajak Masyarakat Moyag Tampoan Pererat Talisilaturahmi

0

TOPIKBMR,NEWS KOTAMOBAGU – Pasca dilantik oleh Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara sebagai Sangadi (Kepala Desa-red) Definitif Desa Moyag Tampoan hasil Pemilihan Sangadi (Pilsang), bersama dengan 14 Sangadi lainnnya secara serentak  Rabu (28/12/2022). Sangadi Himawan Mamonto menyampaikan harapan kepada seluruh masyarakat Moyag Tampoan agar tetap mempererat talisilaturahmi.

Hal ini disampaikan Sangadi Himawan Mamonto pada acara syukuran yang dilaksakan di kediaman pribandinya. ” Saya berharap kepada seluruh masyarakat Moyag Tampoan, agar dapat mempererat talisilaturahmi, dan kekeluargaan pasca pemilihan Sangadi,”ujar Himawan.

Menurutnya, pemilihan kepala Desa telah usai dan telah ada Sangadi definitif hasil demokrasi. Olehnya, saya mengajak semua elemen masyarakat bergandengan tangan dalam membangun desa Moyag Tampoan yang kita cintai bersama.

Ditambahkan, hari tidak ada lagi perpecahan di tengah tengah masyarakat Desa Moyag Tampoan. Sebab, kita semua merupakan satu kesatuan yang dibingkai dalam kekeluargaan yang erat.

” Saya berharap, semua elemen masyarakat dapat membantu dan mensuport, pembangunan enam tahun kedepan di desa Moyag Tampoan,”tandasnya.

Diketahui, WaliKota Kotamobagu Ir Tatong Bara melantik 15 Sangadi yang tersebar di desa yang ada di Kotamobagu, hasil Pemilihan Sangadi pada Bulan Okrtober 2022.(Fatan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.