Sande Dodo Buka Sosialisasi Program dan Manfaat BPJS Ketenagakerjaan

0

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU –Sekretaris Daerah (Sekda) Sande Dodo, membuka kegiatan sosialisasi program dan manfaat BPJS Ketenagakerjaan bagi anggota KORPRI dan tenaga Non ASN di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

Sosialisasi yang dilaksanakan di Aula Kantor Walikota Kotamobagu, Kamis (10/12/2020) tersebut, tetap dalam penerapan protokol kesehatan (Prokes).

Dalam sambutannya Sekda meminta para peserta agar mengikuti sosialisasi ini dengan baik. “Ikuti dengan seksama agar diketahui hak dan kewajiban serta persyaratan keikutsertaannya,” harap Sekda.

Ia pun meminta para Kepala Dinas untuk selalu mensosialisasikan manfaat keikutsertaan BPJS Ketenagakerjaan kepada ASN dan THL di lingkungan dinasnya masing-masing.

“Saya minta kepada para kadis agar dalam Apel di masing-masing SKPD untuk selalu menyampaikannya kepada ASN dan THL, supaya mereka faham dan mengetahui tentang manfaat BPJS ketenagakerjaan bagi anggota KORPRI dan tenaga Non PNS,” tandasnya.

Turut hadir dalam sosialisasi tersebut yakni, Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kotamobagu Suhardi Achmad, para asisten, pimpinan serta perwakilan masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

(*/Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.