Kotamobagu

Rombongan Touring JWS 2020 Disambut TBNK

TopikBMR,KOTAMOBAGU – Rombongan Touring  Jelajah Wisata Sulawesi (JWS) tahun 2020 disambut Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan (TBNK), di perbatasan Kotamobagu-Bolaang Mongondow (Bolmong) Kelurahan Mongkonai, Jumar (28/2/2020) sekitar pukul 14.00 Wita siang menjelang sore tadi.

Touring JWS ini diselenggarakan untuk menjelajahi tempat-tempat wisata yang ada di empat provinsi yang ada di Sulawesi. Mulai dari Sulawesi Selatan melewati Sulawesi Tengah dan Gorontalo serta berakhir di Sulawesi Utara.

Pun, touring JWS ini diikuti oleh 75 unit mobil. Rinciannya, JK Merah Putih Community sebanyak 26 mobil, JK Owner Community 16 mobil, dan 33 unit mobil tim pendukung.

Dalam pemberitaan sebelumnya, menurut Plt. Kepala Disbudpar Kotamobagu, Anki T. Mokoginta, JWS 2020 merupakan kegiatan menggali potensi wisata yang ada di pulau Sulawesi yang dimulai sejak tanggal 22  februari dimulai dari Kota Makassar sulsel dan berakhir di Kota Manado pada tanggal 29 februari nanti.

Nantinya ada delapan etape yang akan dilalui oleh para peserta JWS 2020. Kota Kotamobagu masuk pada etape yang ketujuh.

“Tentu sebagai kota yang akan dilewati, kita akan menyiapkan segala fasilitas yang ada termasuk mempromosikan potensi wisata yang ada disini. Dalam rundown acara,  peserta JWS akan menginap di hotel sutanraja kotamobagu dan pada malam harinya aka ada ramah tamah dengan pemkot kota kotamobagu di aula rudis walikota,” jelas Anki.

(Tri)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top