Ratusan Kendaraan Lakukan Konvoi Keliling Kotamobagu Dengan Piala Adipura

0

TOPIK KOTAMOBAGU – Piala Adipura and Green Leadership yang kembali di raih Kota Kotamobagu untuk tahun 2018 yang baru saja diterima pada Senin (14/01/2019) di auditorium Dr. Soedjarwo Gedung Manggala Wanabakti kantor Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia, diarak pasukan orange atau petugas kebersihan Kota Kotamobagu, Kamis (17/01/2019).

”Kami sangat bangga dengan perolehan piala adipura yang kembali kita raih,” kata salah satu petugas Kebersihan.

Salah satu warga Kecamatan Kotamobagu Selatan, Mutiara Tubuon, mengatakan dengan beberapa kali meraih adipura, kerja sama antara masyarakat dan pemerintah lebih diperkokoh dan dipertahankan.

”Ini menjadi komitmen bersama dengan pemerintah dan dukungan seluruh warga masyarakat Kota Kotamobagu untuk selalu menjaga kebersihan,” ujarnya.

Kepala DLH Kota Kotamobagu, Nasrun Gilalom, mengatakan, dengan diaraknya Piala Adipura, untuk mengingatkan warga tetap terus menjaga kebersihan lingkungan bersama.

”Ini kebanggaan bersama atas direbutnya piala adipura kembali Kota Kotamobagu, agar masyarakat bisa tetap terus mengingat pentingnya kebersihan lingkungan,” pintanya. (Guf)

Leave A Reply

Your email address will not be published.