Kotamobagu

Punya Ciri Khas Rasa Tersendiri, Binarundak Buatan Mama Nizam Mulai Diminati

topikbmr.co KOTAMOBAGU- Berawal dari coba-coba, ‘Binarundak’ salah satu panganan ringan yang berbahan dasar beras ketan dicampur racikan bumbu dan santan, kemudian dibakar menggunakan bambu ini, mulai diminati pelanggan.

Ditemui di kediamannya Kelurahan Upai Kecamatan Kotamobagu Utara, Friska Mahkia Bambuena (Ika), kepada awak media ini menceritakan, awal mula ia menggeluti bisnis ini.

“Awalnya saya dan suami membuat Binarundak, hanya untuk disajikan pada tamu arisan yang pada hari itu memang dilaksanakan di rumah kami.
Setelah disuguhi, menurut mereka rasanya enak, hingga muncul pertanyaan, kenapa tidak dijadikan bisnis saja?” kata Mama Nizam sapaan akrabnya.

Melihat peluang ini, Ia pun langsung mencoba memasarkannya melalui Media Sosial dari smartphone miliknya. Menurutnya, tak sedikit calon pembeli yang tertarik dan langsung memesan makanan ini, bahkan sering kali sampai tidak bisa memenuhi pesanan, karena banyaknya permintaan.

“Alhamdulillah, orderannya mulai banyak. Untuk hari ini saja, saya dan suami membuat binarundak sebanyak 30 ruas bambu, namun harus ditambah karena ada tambahan pesanan dari calon pembeli,” tuturnya.

Ditambahkan, untuk pemesanannya hanya pada hari sabtu. Namun jika ada pemesanan diluar hari tersebut, pasti dilayani.

“Harganya terjangkau, hanya 25 ribu rupiah/bambunya. Soal rasa dijamin mempunyai ciri khas tersendiri,” ujarnya

Lanjutnya, “Jika tertarik, bisa langsung ke alamat kami atau melalui pemesanan dengan menghubungi nomor telepon 081346704344/082187268380, sebagai servis kepada pelanggan, kami juga menyediakan jasa pesan antar,” pungkasnya. (wan*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top