Puluhan Ribu Militan di Modayag Bersatu Kawal SSM- OPPO

0

TOPIKBMR.NEWS BOLTIM – Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) nomor urut 2, Sam Sachrul Mamonto- Oskar Manoppo (SSM-OPPO) makin mendapat simpati dan dukungan dari puluhan ribu masyarakat di wilayah Modayag Bersatu.

Pada Pilkada 9 Desember mendatang, Sachrul- Oskar diprediksi akan mendulang  suara signifikan di wilayah ini dibandingkan dua calon lainnya.

Bisa dilihat dari setiap kampanye atau kegiatan yang dihadiri oleh Sachrul- Oskar di wilayah Modayag bersatu, antusias masyarakat yang hadir selalu dipadati pendukung. Bahkan, bisa dikatakan untuk wilayah Modayag Bersatu merupakan basis SSM-OPPO.

Di dalam tenda pertemuan memang hanya sebatas 50 orang sesuai ketentuan. Tetapi di luar itu, masyarakat tak peduli panas dan hujan, mereka rela berdiri di sepanjang jalan yang akan dilalui pasangan ini untuk memberikan dukungan mereka.

Bahkan Sabtu (31/10/2020) kemarin. Disaat Sachrul- Oskar hendak kembali ke kediaman, terpaksa harus turun di tengah jalan karena dicegat ribuan pendukung.

Bagi masyarakat di Kecamatan Modayag Bersatu, Sachrul- Oskar adalah harapan besar yang bisa membawa Boltim lebih baik lagi lima tahun ke depan.

Selain itu, Sahrul- Oskar dinilai sebagai pasangan paripurna.

“Dari kewilayahaan, Sachrul mewakili Modayag Bersatu atau lebih dikenal daerah pegunungan. Sedangkan Oskar mewakili daerah pesisir. Pasangan ini juga perpaduan politisi matang dan birokrat berprestasi. Sangat baik untuk Boltim ke depan,” ujar Sudi, warga Kecamatan Modayag Barat.

Senada diungkapkan Yanti, warga Kecamatan Modayag. Menurut dia, jatuhnya pilihan kepada Sachrul- Oskar bukan tanpa alasan.

“Keduanya dekat dengan rakyat, bahkan sebelum ada agenda Pilkada ini. Kemudian punya latar belakang yang bisa membawa kemajuan untuk Boltim. Selain itu keduanya sangat baik menjaga hubungan sosial kemasyarakatan. Karena itu kami akan pilih dan itu sudah harga mati,” tandasnya. (#)

Leave A Reply

Your email address will not be published.