Program Kerja Sangadi/Lurah di Kotamobagu Dievaluasi

0

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, mengumpul seluruh Kepala Desa (Sangadi) dan Lurah yang ada di Kota Kotamobagu guna melakukan evaluasi terkait dengan program kerja yang telah berjalan di masing-masing Desa dan Kelurahan disepanjang bulan berjalan.

Lurah dan Sangadi dikumpul di Gedung Olahraga (GOR) yang ada di Desa Kopandakan I, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Selasa (16/03/2021) pagi tadi.

Hal itu diungkapkan oleh Asisten I Pemkot Kotamobagu Tedy Makalalag yang memimpin langsung rapat tersebut.

“Agenda ini rutin kita laksanakan. Tetapi karena ada pandemic covid, maka baru bisa digelar lagi di Bulan Maret tahun 2021 ini,” ungkap Tedy.

Tedy menambahkan, kalau rapat tersebut dilakukan dalam rangka evaluasi terkait program pembangunan yang berjalan di pemerintah desa dan kelurahan selama ini.

“Rapat ini digelar untuk evaluasi terkait dengan retribusi pajak, juga penyusunan rancangan serta apa saja yang menjadi kendala di setiap desa dan kelurahan, untuk kita bahas bersama,” tambahnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut juga sejumlah instansi atau Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, seperti Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD), dan juga Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Kotamobagu.

(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.