Pomuri Pimpin Karang Taruna Iyotang Desa Bongkudai

0

TOPIKBMR.NEWS,BOLTIM-M.Rian Pomuri terpilih sebagai ketua Karang Taruna Iyotang Desa Bongkudai Kecamatan Modayag Barat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) masa khidmat 2021-2026, Minggu 22 Agustus 2021 di Aula Balai Desa Iyotang Berapa Hari lalu.

Rian Pomuri terpilih secara aklamasi pada acara pelaksanaan Pemilihan Ketua karang taruna Masa Khidmat 2021-2026 yang diselenggarakan oleh David Mamonto Selaku ketua Panitia beserta kawan-kawan Pemuda Desa Bongkudai .

Sangadi Desa Bongkudai Drs.Asral Mamonto dalam sambutannya mengharapkan agar pengurus selalu berkolaborasi dan dapat bekerjasama dari semua segi agar karang taruna Iyotang lebih maju dan berkembang.

“Kami ucapkan selamat dan tahniah kepada ketua yang baru, dan dapat selalu menjaga kekompakan,” ungkap Sangadi Selasa,(24/08) tadi sore dikantor Desa.

Acara yang penuh kekeluargaan itu di selenggarakan tetap dengan menerapkan protokol kesehatan.

Ketua Karang Taruna terpilih Rian Pomuri mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Pemerintah Serta Teman-teman Pemuda Desa Bongkudai,kedepan kami dan pengurus akan membesarkan Karang Taruna Desa Bongkudai.

“Karang taruna suatu organisasi kepemudaan yang diisi oleh semua suku dan wajib terlibat kaum perempuan didalamnya dan bersama kita membesarkan Karang Taruna Desa Bongkudai Sesuai dengan Tema Temu Karya Karang Taruna Desa Bongkudai kali ini dengan Semangat Baru, Berkarya, dan Berani Menginspirasi,” tandas Rian.

Rian menambahkan kedepan akan lebih meningkat prestasi Kepemudaan dari semua segi.

“Insyaallah Saya bersama Teman-teman akan lebih progresif dalam membangun organisasi karang taruna ini,melalui program yang berbasis pedesaan diantaranya dari segi agama,budaya serta seni” terang Rian.

Hadir dalam acara,tersebut Sangadi Desa Bongkudai Drs Asral Mamonto,Hendra Damopolii (Penasehat Karang Taruna) Taslim Mamonto,Reza Mamonto (Pemuda) Andrianto Mamonto (Ketua Pemuda) Dan Beberapa Aparat Desa Bongkudai. (Ndet)

Leave A Reply

Your email address will not be published.