Advertorial

Pimpin Apel Korpri, Nayodo Ingatkan ASN Untuk Profesional Dalam Pelayanan Masyarakat

TopikBMR, KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota (Wawali) Kotamobagu, Nayodo Koerniawan menegaskan bahwa apel korpri bukan sekedar acara seremonial bagi Aparatur Sipil Negara (ASN). Namun, apel korpri menjadi momentum pelayanan bagi masyarakat Kotamobagu. Demikian yang dikatakan, Wawali saat memimpin apel, Kamis (20/02/2020) di lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu.

Dalam kesempatan itu Nayodo mengajak setiap Kepala SKPD yang ada di Pemkot Kotamobagu, untuk terus meningkatkan kompetensi dan profesionalisme dalam pelayanan masyarakat.

“Pimpinan SKPD harus lebih kompetensi serta profesional dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Karena setiap tugas dan pekerjaan yang diemban oleh ASN merupakan amanah yang harus ditunaikan dengan penuh keiklasan dan penuh tanggung jawab,” ungkap Wawali.

Dia berharap, setiap ASN di lingkungan Pemkot Kotamobagu bisa memberikan pelayanan terbaik. “ASN dilingkungan pemkot diharapkan untuk semakin menumbuhkan tekad, serta komitmen dalam memberikan pengabdian serta pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat Kotamobagu,” pungkas Nayodo.

Seharusnya kata Nayodo, apel korpri bisa dijakidan wadah untuk mengevaluasi pelaksanaan tugas serta mempersiapkan langkah atau strategi dalam rangka merealisasikan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di daerah.

“Ini harus dipandang sebagai sebuah upaya untuk mendisiplinkan dan melakukan penguatan kepada kita semua untuk tetap komitmen dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara. Berupaya untuk bertanggung jawab dan mensingkronkan segala program untuk implementasi dalam mewujudkan daerah yang lebih baik,” kata Wawali.

(Tri/Adve)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top