Pimpin Apel Di Desa Moyag Tampoan, Asisten 1 Minta Tingkatkan Kinerja Perangkat Desa

0

TOPIKBMR,NEWS KOTAMOBAGU – Asisten 1 Pemkot Kotamobagu Teddy Makalalag meminta kepada semua perang desa Moyag Tampoan, untuk dapat meningkat kinerja pelayanan kepada masyarakat serta memacu capaian pendapatan asli daerah (PAD).

Hal ini disampaikan oleh Asisten 1 Pemkot Kotamobagu Teddy Makalalag saat menggelar apel bersama dengan  Camat Kotamobagu Timur Qori Manoppo, Pj Sangadi Moyag Tampoan Samsuri Mamonto SP serta perangkat desa Moyag Tampoan, bertempat di halaman kantor desa Moyag Tampoan, 31 Oktober 2022.

Dalam sambutannya, Teddy meminta kiranya semua perangkat desa, mulai dari Sekdes, Kaur, Kasie, Kadus dan ketua RT, bisa memaksimalkan kinerja. Terutama terkait dengan pelayanan publik kepada masyarakat.

Selain itu, saya berharap kiranya perangkat desa yang mendapat tugas menjemput pendapatan asli daerah (PAD), seperti PBB dan retribusi sampah, sekiranya memacu prestasi pendapatan. Apalagi ini sudah memasuki triwulan 3 di tahun anggaran 2022.

Sementara itu, Pj Sangadi Moyag Tampoan Samsuri Mamonto SP menegaskan kepada seluruh perangkat desa, agar menindaklanjuti apa yang telah di sampaikan oleh asisten 1 Pemkot Kotamobagu Teddy Makalalag.  ” Perangkat desa yang malas , akan saya evaluasi. Sebab, salah satu penilaian pimpinan adalah kinerja perangkat desa,” tandasnya. (Fatan)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.