Politik

Pileg 2019, Ini Target Nasdem Kursi Deprov Sulut Dapil Bolmong Raya

TOPIK KOTAMOBAGU – Pemilihan Legislatif 2019 mendatang, partai Nasdem menargetkan empat kursi di Deprov Sulut, dari Daerah Pemilihan (Dapil) Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Target tersebut sepertinya tidak sulit bagi partai Nasdem, sebab sepuluh nama yang mengisi komposisi Caleg partai Nasdem dapil BMR, memilki elektabilitas yang baik dan tidak diragulan lagi. Diantaranya Ismail Dahab, Karel Bangko, Ritha Hamid, Mohamad Wongso, Eva Yulistina Kabohang, Alfian Bara, Glen Moses Oroh, I Nyoman Sarwa, Haslinda Rotinsulu dan Nasrun Koto.

 “Informasi dari Dra Yasti S Mokoagow dan Ir Tatong Bara, selaku penanggung jawab pemenangan diwilayah Bolmong Raya, target kursi Deprov Sulut di Dapil 4 Bolmong Raya, minimal 3 kursi maksimal 4 kursi kursi Deprov Sulut,”ujar Sekertaris DPW Nasdem Sulut Viktor Mailangkay, Selasa (11/12/2018).

Sebelumnya, wakil ketua Bidang Hukum dan Ham DPW Nasdem Sulut, Nasrun Koto mengatakan sukses partai di Pileg 2019 nanti, legislatif harus membuat dasar yang kuat, dan nanti akan dibantu para kader terbaik Nasdem yang sekarang menjadi pimpinan daerah dengan tetap mengikuti semua peraturan yang berlaku.

 “Diibaratkan main remi para caleg wajib membuat dasar yang kuat nanti dibantu para joker yakni kader terbaik Nasdem yang saat ini jadi pimpinan daerah di Sulut. Nah, walaupun memilik tiga joker  tidak bisa tutup kalau tidak ada dasar,”tandasnya. (FM).

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top