Kotamobagu

Peserta Latsar CPNS Kotamobagu Wajib Masuk Asrama Sehari Sebelum Pelaksanaan

TopikBMR,KOTAMOBAGU — Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Kotamobagu formasi Tahun 2018, yang berjumlah 232 akan melaksanakan Pelatihan Dasar (Latsar) pada 9 Maret 2020 mendatang.

Kepala Bidang Pengadaan dan Pengembangan Kompetensi Aparatur Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Mardani Kadarasi mengatakan, bahwa peserta diwajibkan masuk asrama sehari sebelum pelaksanaan kegiatan.

“Hasil koordinasi dengan Badan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), bahwa latsar akan dilaksanakan 9 Maret, namun mereka (peserta latsar-red) harus check on paling lambat tanggal delapan sore. Karena persiapan pembukaan kegiatan,” ujar Mardani , Rabu (26/2/2020).

Pun, berbagai persiapan saat ini tengah dirampungkan jelang pelaksanaan latsar nanti. “Sementara persiapan, termasuk soal undangan-undangan sudah mulai kita siapkan,” ungkapnya.

Untuk diketahui, lokasi pelaksanaan latsar akan dilakukan di Gedung Yadika Desa Kopandakan II, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolaang Mongondow.

Sebelumnya, dua pekan lalu BKPP sudah mengumpulkan semua peserta terkait persiapan pelaksanaan pelatihan tersebut.

(Tri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top