Permainan Tradisional Semarakkan HUT Boltim

0

TOPIKBMR,NEWS BOLTIM – Dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Bolaag Mongondow Timur, sejumlah Lomba permainan tradisional  yang digagas Komite Nasional Indonesia (KNPI) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) berlangsung sukses.

Lomba yang diselenggarakan di halaman Kantor Bupati Boltim ini, merupakan kegiatan dalam rangka menyemarakkan HUT Kabupaten Boltim ke – 14 tahun yang diperingati setiap tanggal 21 Juli.

Pada kesempatan ini, Ketua KNPI Boltim Moh Izra Haliantara Mamonto, menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah turut terlibat, sehingga lomba bisa berjalan sukses.

“Terima kasih kepada semua SKPD, pemerintah desa dan masyarakat yang sudah ikut berpartisipasi. Terima kasih juga kepada Pemda Boltim atas support-nya sehingga kegiatan ini bisa terselenggara dan berjalan lancar sesuai yang kita harapkan bersama,” ucap Icat sapaan akrabnya.

Menurutnya, dilombakannya berbagai jenis permainan tradisional tersebut, sebagai bagian dari upaya untuk mengingatkan kembali kepada generasi muda, bahwa permainan tradisional tidak kalah seru dibanding permainan modern.

“Kedepannya kita akan gelar kembali kegiatan seperti ini dengan lebih meriah lagi,” tandasnya. (Her)

Leave A Reply

Your email address will not be published.