Kotamobagu

Perjuangkan Amanah Rakyat di Paripurna Terakhir, Diana Berlinang Air Mata

topikbmr.co KOTAMOBAGU – Agenda Paripurna DPRD pembicaraan Penentapan APBD perubahan 2019, dan 2 Ranperda perubahan Inisiatif, menjadi ajang pamitan para sebagian Anggota Legislatif (Aleg) Kota Kotamobagu yang akan berakhir masa jabatannya.

Diana Roring salah satunya. Aleg dari Partai PDI Perjuangan 2 periode ini, dipenghujung masa bhakti periode 2014-2019 menyampaikan kata hati sekaligus pamitan saat membacakan pandangan fraksi.

“Sepuluh tahun pengabdian saya untuk daerah dan masyarakat kotamobagu, pastinya ada hal-hal yang kurang berkenan. Olehnya dalam kesempatan ini selaku pribadi menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada pemerintah serta seluruh masyarakat kotamobagu,” ucap Diana dengan linangan air mata.

Lebih lanjut kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Sekretariat Dewan, Ia pun menyampaikan apresiasi serta ucapan permohonan maaf.

“Apresiasi saya sampaikan kepada seluruh ASN yang ada di lingkungan Sekwan, atas desikasi dan tanggung jawabnya dalam mengurus dan mendukung kinerja 25 aleg yang masing dalam karakter berbeda-beda, sukur moanto’,” tandasnya.  (Wan/Her)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top