Peringatan Isra Mi’raj 1440 H,  Wali Kota Ajak Teladani Nabi Muhamad SAW

0

TOPIKBMR. COM KOTAMOBAGU-Pemerintah Kota Kotamobagu, menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah, bertempat di lapangan Kelurahan Pobundayan, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Rabu (3/4/2019)malam.

Dalam sambutannya,  Wali Kota Tatong Bara mengajak kepada seluruh umat muslim yang ada di Kota Kotamobagu, untuk dapat meneladani semangat dan ahlak Nabi Muhammad SAW.

“Melalui momentum peringatan Isra’ Mi’raj ini, kami mengajak untuk mengamalkan serta meneladani seluruh ahlak Rasulullah Muhamad SAW sebagai panutan hidup dalam kehidupan keseharian,” ajak Tatong.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota berharap kegiatan peringatan Isra’ Mi’raj bisa meningkatkan religiusitas masyarakat di daerah yang dipimpinnya.

“Semoga kegiatan ini makin menebalkan iman dan taqwa kita, sehingga nilai-nilai religius di daerah ini semakin nampak dan ikut dirasakan oleh segenap lapisan masyarakat. Lebih dari itu, kegiatan ini juga kami harap bisa memperkuat tali silaturahmi dan rasa toleransi antar sesama,” tandas Wali Kota.

Peringatan Isra Mi’raj ini juga dihadiri juga oleh Wakil Walikota Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, Forkopimda,  Camat, Lurah dan Sangadi serta masyarakat se Kota Kotamobagu. (Her)

Leave A Reply

Your email address will not be published.