Pendaftaran Seleksi JPT Pratama Kotamobagu Diperpanjang Lagi, Ini Sebabnya

0

TOPIKBMR.NEWS, KOTAMOBAGU — Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu kembali membuka perpanjangan waktu kedua seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama.

Hal itu berdasarkan pengumuman Nomor 03/Pansel-ST-KK/II/2021, yang ditandatangani oleh ketua Panitia Seleksi (Pansel) JPT Pratama Sande Dodo. Dalam surat tersebut menyebutkan, perpanjangan kedua seleksi JPT di lingkungan Pemkot Kotamobagu dibuka selama dua hari.

“Dimulai hari Selasa (2/2/) besok sampai Rabu (3/2/) dan untuk waktunya dilakukan saat jam kerja mulai dai pukul 08.00 pagi hari sampai pada pukul 17.00 Wita,” kata Sande, Senin (1/2/2021).

Pun, untuk syarat dan kelengkapan masih mengacu pada ketentuan dalam pengumuman pansel sebelumnya. “Syarat dan kelengkapan sesuai dengan ketentuan dalam pengumuman Pansel nomor 01/Pansel-ST-KK/I/2021,” pungkasnya.

Alasan diperpanjangnya waktu pendaftaran untuk yang kedua kalinya ini, karena kuota yang dibutuhkan belum terpenuhi.

Sementara, menurut anggota Pansel, Dedy A. iman, berdasarkan data Pansel, sejak dibukanya seleksi jabatan untuk mengisi 8 kursi kepala dinas pada Januari lalu, hanya 6 orang yang memasukan berkas pendaftaran.

“Dua kursi jabatan masih kosong pendaftar. Sehingga dilakukan perpanjangan kedua pendaftaran seleksi jabatan,” ujar Dedy.

(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.