Kotamobagu

Pencegahan Covid-19, Tim Gugus Tugas Patroli di Desa dan Kelurahan

TopikBMR.News,KOTAMOBAGU — Tim Gugus Tugas penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Kota Kotamobagu, yang terdiri dari unsur Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, TNI dan Polri mulai sebentar malam akan melakukan patroli di Kelurahan dan Desa yang ada di Kota Kotamobagu.

Hal ini sebagaimana ditegaskan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan yang hadir pada rapat teknis gugus tugas, Senin (23/3/2020) di Aula Kantor Walikota Kotamobagu.

“Sebentar malam harus ada Patroli di setiap Kelurahan dan Desa oleh tim Gugus Tugas. Dan saya akan turun memantau Patroli yang merupakan tindak lanjut dari tim gugus tugas,” kata Wawali Nayodo.

Dikatakannya pula, bahwa Patroli ini untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar tidak ada yang melakukan aktivitas kerumunan diluar rumah. “Patroli sebentar dilakukan agar tidak ada lagi masyarakat yang berkumpul-kumpul diluar rumah. Memang virus ini tidak perlu ditakuti. Namun, kita harus tetap waspada,” jelas Nayodo.

Diketahui Patroli akan dimulai pukul 19.30 Wita dan melibatkan TNI, Polri, Pol-PP dan Linmas yang ada di setiap Desa Kelurahan.

(Tri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top