Kotamobagu

Pemkot Targetkan MABM Mulai Difungsikan pada Bulan Ramadhan Tahun Ini

 

TopikBMR,KOTAMOBAGU – Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah (Setda) Kota Kotamobagu, Dedy Mamonto mengatakan, bahwa Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) Kotamobagu ditargetkan mulai bisa digunakan umat muslim untuk beribadah di Bulan Ramadhan tahun 2020 ini.

“Insya allah ramadhan tahun ini akan difungsikan,” katanya, Selasa (17/3/2020).

Pun, lanjutan pembangunan masjid berkapasitas 4.000 jamaah itu saat ini sudah mulai berlangsung. Adapun target pekerjaan pihak ketiga pelaksana proyek berbanderol Rp2,5 miliar itu adalah pengerjaan basement, pemasangan kaca besar di sebelah barat masjid, penataan landscape sekaligus taman dan paving.“Pekerjaan tahun ini sudah dalam tahap finishing. Kita berharap proses pengerjaan berjalan lancar dan rampung 100 persen,” ucapnya.

Ia berharap, pihak ketiga pelaksana proyek tersebut bisa mengerjakan semua item pekerjaan sesuai yang tertuang dalam dokumen kontrak. “Selain waktu, kualitasnya juga harus diperhatikan. Untuk pengawasan di lapangan tetap kita lakukan agar semuanya berjalan sebagaimana mestinya,” harapnya.

(Tri)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top