Pemkot Kotamobagu Temui SPBU, Pastikan LPG Aman Jelang Ramadhan

0

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melakukan pertemuan dengan pihak SPBU guna menjamin ketersediaan stok LPG 3 kilogram. Hal itu dilakukan Pemkot  menjelang bulan suci Ramadhan yang kebutuhan akan LPG sangat diperlukan masyarakat.

Kepala Bagian Perekonomian Pemkot Kotamobagu, Sumitro Potabuga mengatakan, hasil dari pertemuan itu, pihak SPBU menyatakan siap memenuhi kebutuhan LPG masyarakat. “Soal ketersediaan gas LPG, kita sudah berkoordinasi dengan pihak SPBU. Mereka tetap melayani sesuai kebutuhan masyarakat Kota Kotamobagu,” kata Sumitro, Kamis (18/3).

Ia mengungkapkan, pada pertemuan itu pihaknya juga mendiskusikan alasan sebab kelangkaan LPG jelang ramadhan. “Dari enjelasan pihak SPBU, bahwa tidak ada kelangkaan. Yang ada hanya karena permintaan masyarakat meningkat, sehingga berdampak pada ketersediaan stok di pangkalan,” ujarnya.

Semoga, kata Sumitro, jelang ramadhan nanti, kelangkaan LPG tidak terjadi. “Memang biasanya permintaan LPG meningkat ketika jelang ramadhan. Ini yang perlu kita antisipasi bersama,” harapnya.

(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.