Ekonomi

Pemkot Kotamobagu Temui SPBU, Pastikan LPG Aman Jelang Ramadhan

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melakukan pertemuan dengan pihak SPBU guna menjamin ketersediaan stok LPG 3 kilogram. Hal itu dilakukan Pemkot  menjelang bulan suci Ramadhan yang kebutuhan akan LPG sangat diperlukan masyarakat.

Kepala Bagian Perekonomian Pemkot Kotamobagu, Sumitro Potabuga mengatakan, hasil dari pertemuan itu, pihak SPBU menyatakan siap memenuhi kebutuhan LPG masyarakat. “Soal ketersediaan gas LPG, kita sudah berkoordinasi dengan pihak SPBU. Mereka tetap melayani sesuai kebutuhan masyarakat Kota Kotamobagu,” kata Sumitro, Kamis (18/3).

Ia mengungkapkan, pada pertemuan itu pihaknya juga mendiskusikan alasan sebab kelangkaan LPG jelang ramadhan. “Dari enjelasan pihak SPBU, bahwa tidak ada kelangkaan. Yang ada hanya karena permintaan masyarakat meningkat, sehingga berdampak pada ketersediaan stok di pangkalan,” ujarnya.

Semoga, kata Sumitro, jelang ramadhan nanti, kelangkaan LPG tidak terjadi. “Memang biasanya permintaan LPG meningkat ketika jelang ramadhan. Ini yang perlu kita antisipasi bersama,” harapnya.

(Tri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top