Pemkot Kotamobagu Sambut Kunker Senator Cantik Asal BMR

0

TopikBMR,KOTAMOBAGU– Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, bersama Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan dan seluruh jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menerima kunjungan kerja (Kunker) dari Anggota Dewan Perwakilan Darah (DPD) RI Dapil Sulawesi Utara (Sulut) Cheris Harriette Mokoagow, di Rudis Walikota, Jum’at (06/03/2020).

Wali Kota Tatong Bara dalam sambutannya menyampaikan selamat datang serta ucapan terima kasih kepada senator muda dan cantik ini yang telah berkenan melakukan Kunker ke Bolaang Mongondow Raya (BMR) khususnya di Kotamobagu.

“Saya atas nama pemerintah dan masyarakat menyampaikan selamat datang kepada seluruh senator kebanggara Sulawesi Utara (SUlut) yang melakukan kunjungan kerja di kotamobagu. Semoga dalam Kunker ini dapat membawa semangat baru untuk kami dan nasyarakat kotamobagu,” ucap Wali Kota

Sementara, Anggota DPD RI Cheris Harriette Mokoagow juga menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota dan wakil Wali Kota serta seluruh jajaran Pemkot yang telah menyambut baik kunjunga kerja tersebut. “ Terima kasih kepada wali kota dan seluruh pemeritah yang telah menyambut kami ketiga senator dari Sulawesi utara,” ucapnya

Menurut senator kebanggaan BMR ini, tujuan mereka melakukan kunjungan kerja dalam rangka masa reses sidang ke dua. Dimana dalam satu tahun anggota DPD RI melakukan Kunker sebanyak Lima kali.

“Ini pertama kali saya dan kedua anggota DPD ini secara resmi malakukan kunjungan ke Kota Kotamobagu. Dalam masa reses ini kami turun langsung ka lapangan untuk mendengarkan aspirasi masyarakat dan turun ke instansi terkait di komite kami,” kata anggota Komite bidang keuangan dan perekonomian DPD RI ini.

Terkait pembentukan dan pemekaran Provinsi Bolaang Mongondow Raya (BMR), Cherish menyebut dirinya dan tiga anggota DPD lainnya terus memperjuangkan dan mengawal proses pemekaran tersebut.

“Tetap pada rencana awal saya untuk provinsi BMR ini segera di mekarkan. Saya sudah komunikasikan dengan pimpinan DPD dan Komite yang berhubungan langsung dengan daaerah otonomi baru dan yang mengejutkan adalah BMR ada di urutan pertama setelah moratorium dicabut,” sebutnya

Tentu lanjut Cherish, atas dukungan dan doa restu dari pemerintah dan khususnya masyrakat BMR. “Apapun itu tentu manusia hanya bisa berencana dan selebihnya Allah yang menentukan.olehnya saya selalu bermohon agar masyarakat BMR dapat memberikan dukungan dan doa restu,” pungkasnya.

(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.