Pemkot Kotamobagu Ingatkan Tak ada ASN Nambah Libur

0

TOPIKBMR.CO KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu mengingatkan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) wajib masuk kantor dan mengikuti apel perdana Senin (6/1/2020).

Hal ini berdasarkan Surat Edaran Pemerintah Kota (Pemkot) nomor: 003/Setda-KK/410/XII/2019 tentang cuti bersama khusus hari raya natal tahun 2019 dan tahun baru masehi 2020 di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Isi surat edaran tersebut, ASN tidak diperbolehkan mengambil cuti tahunan sebelum dan sesudah pelaksanaan cuti bersama kecuali, cuti besar, cuti sakit, cuti melahirkan, cuti karena alasan penting dan cuti di luar tanggungan negara sesuai yang diatur dalam Peraturan Pemerintah (PP) nomor 11 Tahun 2017 tentang manajemen PNS, dan Peraturan Badan Kepegawaian Negara (BKN) nomor 24 tahun 2017 tentang tata cara pemberian cuti PNS.

Sekkot Sande Dodo menegaskan, bagi ASN yang tidak masuk kantor dan tidak ikut apel perdana pada tanggal 6 Januari, maka akan diberi sanksi sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 53 tahun 2010 tentang disiplin pegawai. (#)

Leave A Reply

Your email address will not be published.