Pemkot Kotamobagu Dukung Program Pengentasan Kemiskinan

0

topikbmr.co KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu mendukung serta giat giatnya menekan angka kemiskinan di Kotamobagu.

Hal ini disampaikan Wakil Walikota Kota Kotamobagu Nayodo Kurniawan, usai menghadiri rapat koordinasi dan evaluasi (Rakorev) bersama dengan tim penanggulangan Kemiskinan Daerah se Sulut.

Rapat yang berlangsung di hotel Peninsula Manado, difasilitasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut dihadiri seluruh Kabupaten/Kota se Sulut.

Wakil Geburnur, Steven O.E Kandouw, membuka resmi pelaksanaan Rakorev yang sekaligus sebagai ketua Tim Koordinasi Penanggunluangan Kemiskinan Provinsi Sulut yang diwakili oleh Asisten I Setprov, Edison Humiang.

Wawali Nayodo, mengatakan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu sangat mendukung kegiatan ini untuk nantinya bisa berkurangnya jumlah masyarakat miskin di daerah.

” Program penanggulangan kemiskinan yang dicanangkan pemprov Sulut harus didukung bersama dalam rangka proses penanggulangan kemiskinan daerah agar bisa berkurang,” ujar Nayodo.

” Ini juga menjadi bukti sebagai komitmen pemerintah dengan berbagai program bantuan yang dimasukan ke APBD ataupun APBN, diantaranyta RTLH, BSPS, Program Anak Asuh Daerah, serta pelatihan keterampilan, serta lain sebagainya,” tandasnya. (#)

Leave A Reply

Your email address will not be published.