Kotamobagu

Pemkot Kotamobagu Bakal Gelar Pasar Murah di Pertengahan Ramadhan Nanti

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Tinggal beberapa minggu lagi, kita akan menyambut kedatangan bulan suci ramadhan. Tentu di bulan puasa kebutuhan akan bahan pokok sangat diperlukan masyarakat, tak terkecuali warga Kota Kotamobagu.

Untuk mengantisipasi kenaikan harga di bulan suci ramadhan tahun 2021, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdagkop-UKM) akan menggelar pasar murah.

Kepala Disdakop-UKM Kotamobagu, Herman Aray mengatakan, untuk pelaksanaannya akan dilakukan sebanyak dua kali di pertengahan bulan ramadhan.

“Anggaranya sudah tersedia, untuk pelaksanaanya biasanya setelah pertengahan bulan puasa. Di Pasar murah Ramadan ini kita menyediakan sejumlah bahan pokok untuk kebutuhan umat muslim yang dijual dengan harga murah,” katanya.

Dikatakannya pula, dua kali pelaksanaan pasar murah ini, disamping disediakan oleh Pemkot Kotamobagu, ada juga disediakan oleh Pemerintah Provinsi.

“Makanya digelar dua kali dalam bulan puasa. Karena ada dari Provinsi yang akan menggelar di Kotamobagu. Untuk tempat pekalsanaan masih akan kita rapatkan bersama,” pungkasnya.

(Tri)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top