Kotamobagu

Pemkot Izinkan Pendirian Posko Ramadhan, Tapi Harus Patuhi Hal Ini

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu telah memberikan izin untuk mendirikan posko ramadhan ditahun 2021 ini. Akan tetapi, dalam penggunaanya nanti, penerapan protokol kesehatan wajib dilakukan.

Demikian yang dikatakan Kepala Satuan (Kasat) Polisi Pamong Praja (Pol-PP) Kota Kotamobagu, Sahaya Mokoginta, Senin (12/04./2021).

Pun, Pemkot Kotamobagu  selama Ramadhan akan melakukan pemantauan setiap posko yang ada di Kelurahan dan Desa yang ada di Kotamobagu.

“Berhubung masih dalam masa pandemi Covid-19, untuk pemantauan terkait dengan protokol kesehatan tetap kita lakukan. Terutama yang berkerumun. Wajib menggunakan masker dan tetap jaga jarak,” ujar Sahaya.

Untuk penggunaan posko ramadhan, dirinya berharap tidak ada yang disalahgunakan. “Tetap pada fungsi yang ada, jangan dijadikan tempat untuk berbuat hal-hal yang tidak diinginkan. Karena jika kita temukan akan ada sangsinya. Terlepas dari itu, saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa untuk kita semua,” Pungkasnya.

(Tri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top