Pemkab Boltim Tutup Pembekalan Tujuh Camat di Pantai Literasi

0

TOPIKBMR.NEWS,BOLTIM-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menutup kegiatan pembekalan kepemimpinan bagi tujuh Camat yang belum lama ini dilantik.

Kegiatan yang diselenggarakan Oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) selama dua hari di Pantai Literasi, Desa Molobog mulai Senin (13/09) sampai hari ini resmi ditutup oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Rusmin Mokoagow, Selasa (14/09) sore tadi.

Rusmin mengatakan, bahwa kegiatan pembekalan kepemimpinan ini sangat penting untuk menambah wawasan dalam pemeirntahan.

“Kegiatan ini sangat penting bagi para Camat yang baru saja diambil sumpah atas jabatanya, untuk menambah wawasan seputar pemerintahan. Nanti, kedepan Insya allah  akan ada diklat kepemimpinan di Kemendagri. Bapak/Ibu Camat akan diikutsertakan,” terangnya.

Pun, sebelumnya Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto mengatakan, terkait pembekalan kepemimpinan terhadap para camat yang baru saja dilantik, harus mengetahui betul mengenai tugas pokok dan fungsinya sebagai kepala wilayah.

“Kita tidak hanya melantik kemudian menyuruh mereka bekerja, tapi dibekali dulu agar mereka punya kompas sebagai dasar melaksanakan tugas sebagai pemimpin di kecamatan,” Pungkas Bupati.

(Ndet)

Leave A Reply

Your email address will not be published.